Mantap, Lurah Kandai Satu Siapkan Berbagai Lomba Bernuansa Islam di Bulan Ramadhan -->

Iklan Semua Halaman

.

Mantap, Lurah Kandai Satu Siapkan Berbagai Lomba Bernuansa Islam di Bulan Ramadhan

Monday, March 20, 2023
Lurah Kandai Satu, Deny Rahmansyah, S.S.Tp usai memberikan keterangan pers. Foto Poris. Berita11.com.



Dompu, Berita11.com - Lurah Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Deny Rahmansyah S.S.Tp sudah mempersiapkan sejumlah kegiatan lomba yang bernuansa islamiyah untuk mengisi bulan suci ramadhan.


Hal itu disampaikan Deny Rahmansyah saat ditemui Berita11.com di ruang kerjanya pada Senin (20/3/2023) siang. 


Menurut Deny Rahmansyah, rencana kegiatan lomba yang dipusatkan di Lapangan Kandai Satu itu, pihaknya sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak terutama pemuda Karang Taruna Melati (KTM). 


"Betul, kita juga sudah melakukan koordinasi dengan teman-teman karang taruna dan teman-teman karang taruna pun sudah menyetujui dan siap untuk bekerjasama," ungkap Deny Rahmansyah. 


Adapun rencana kegiatan yang akan dilaksanakan antra lain pada Minggu pertama puasa, pemerintah kelurahan akan memberikan kesempatan bagi warga untuk beribadah atau bersafari ramadhan di rumah keluarganya masing-masing. 


"Minggu kedua, kita buatkan pasar takjil di lapangan Kandai Satu. Jadi, bagi warga yang menjual takjil, jual di lapangan sana, kalau tidak bersedia cukup orang-orang di sekitar sana saja lah," katanya. 


"Untuk menarik pengunjung, atau para pembeli takjil, di sana kita isi dengan kegiatan-kegiatan islamiah seperti lomba-lomba keagamaan, sambil menunggu buka puasa," sambung Lurah Kandai Satu. 


Adapun mata lomba yang adakan diantaranya lomba azan, lomba membaca ayat-ayat pendek, cerdas cermat tingkat SD, namun dalam satu tim, diambil dari tingkat SMP sebagai juru bicara. 


"Hadiahnya piagam penghargaan bagi pemenang, dan hadiah kejutan dari pemerintah kelurahan dan teman-teman Karang Taruna dan kegiatan ini dibuat agar dapat dikenang dan menjadi kalender tahunan kelurahan kandai satu," pungkasnya. [B-10]

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.