Pendiri Millennium Kids Auastralia Sebut SD Negeri 2 Dompu Is The Best -->

Iklan Semua Halaman

.

Pendiri Millennium Kids Auastralia Sebut SD Negeri 2 Dompu Is The Best

Tuesday, January 17, 2023
Pendiri Mellennium Kids Australia didampingi Pendiri We Save Teacher Agus dan Kepala SDN 2 Dompu, Haryono, S. Pdi saat memberikan keterangan pers. Foto Poris Berita11.com.



Dompu, Berita11.com - Pendiri Millennium Kids Australia, Catrina Aniere menyebutkan, SD Negeri 2 Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu sangat luar biasa dan terbaik (Is The Best) diantara sekolah yang ada di Bumi Nggahi Rawi Pahu. 


Hal itu disampaikan saat berkunjung di sekolah setempat bersama rombongan We Save Kabupaten Dompu, Senin (16/1/2023) pagi. 


Menurut Catrina Aniere, sekolah yang dijuluki Ambil, Kumpul, Pilah, Karya, Uang, (Aku Laku) ini sangat bagus dalam menjalankan pengaplikasian Zerowaste dan praktek langsung.


"SD 2 Dompu merupakan SD yang sangat luar biasa, terbaik dalam menggunakan metode "eksen learing" atau praktek langsung lapangan," ujar Catrina Aniere menggunakan bahasa Inggris dan diterjemahkan oleh pendiri We Save Dompu, Teacher Agus. 


Catrina Aniere bersama rombongan dan We Save menyaksikan secara langsung berbagai macam barang perhiasan yang terbuat dari sampah yang merupakan hasil karya peserta didik di bawah binaan guru. 

Foto bareng antara keluarga besar SDN 2 Dompu dengan Rombongan Mellennium Kids Australia dan Rombongan We Save Dompu usai meninjau program "Aku Laku". Foto Poris Berita11.com.


Catrina Aniere mengaku sangat senang dan bangga karena bisa hadir di sekolah "Aku Laku". Ia berjanji bakal mendorong SDN 2 Dompu dengan menyalurkan berbagai macam bantuan termasuk sarana dan prasarana untuk meningkatkan mutu pendidikan. 


"Millennium Kids bekerjasama dengan We Save dan bagaimana kedepannya SDN 2 Dompu bisa mendapatkan manfaat dan bantuan dalam bentuk apapun termasuk para peserta didik dan warga sekitar," kata Catrina Aniere melalui juru bicaranya. 


Apalagi, SD Negeri 2 Dompu, Catrina Aniere menambahkan, mampu mencetus beberapa program unggulan yang diterapkan kepada para peserta didik terutama cara mengolah sampah menjadi sesuatu hal yang bermanfaat sehingga dapat menghasilkan uang.


"Terima kasih banyak karena sudah mengundang kami di sekolah ini, kami berharap kepada dewan guru dan seluruh peserta didik bekerjasama dalam mewujudkan NTB Zerowaste," sambung Catrina Aniere. 


Kunjungan rombongan Millennium Kids Auastralia bersama We Seve Kabupaten Dompu di sekolah "Aku Laku" disambut dengan antusias oleh seluruh dewan guru dan peserta didik. [B-10]

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.