Modus Ngajak Ngedate Jumat Malam, Saat Pulang Pria ini Paksa Ingin "Tutu Dae" Berujung Proses Hukum -->

Iklan Semua Halaman

.

Modus Ngajak Ngedate Jumat Malam, Saat Pulang Pria ini Paksa Ingin "Tutu Dae" Berujung Proses Hukum

Sunday, November 27, 2022
Korban saat melaporkan ke Polsek Woja dan terduga pelaku setelah diamankan. Dok. Berita11.com.



Dompu, Berita11.com - Momen jalan bareng gebetan atau pacar menjadi momen yang terindah bagi pasangan itu sendiri. Selain bisa menjadi momen untuk mengenal pasangan lebih dekat dan semakin akrab.


Melalui momen itu pula, pasangan itu sendiri bisa mendapatkan waktu yang cukup luang dalam berkomunikasi dan saling tukar menukar pendapat, agar saling mengetahui karakter atau tabiat satu sama lain. 


Namun berbanding terbalik apa yang sudah dilakukan oleh seorang pria berinisial AH (17) warga Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu pada Jumat (25/11/) malam, sekira pukul 22.00 Wita lalu.


Usai jalan-jalan dan ngedate (berpacaran) di Taman Kota Dompu, AH dan A (wanita 17) akhirnya beranjak pulang. Namun di tengah perjalanan pulang, AH bukannya mengantar kembali ke rumah pacarnya, justru diajak ke tempat yang sepi. 


Tepatnya di Jalan Ama La Habe, Desa Bara, nafsu birahi terduga pelaku kian memuncak dan tak tertahan lagi. Apalagi, saat itu kondisi jalan juga sepi sehingga terduga pelaku mengajak korban "Tutu Dae" (main begituan) akan tetapi korban menolaknya. 


Merasa ditolak, terduga pelaku pun nekat menelanjangi korban dan ingin melakukan "Tutu Dae" (secara paksa) namun dibalas dengan teriakan kencang oleh si korban hingga didengar oleh warga sekitar. 


Mengetahui kedatangan seseorang di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) terduga pelaku panik dan merasa ketakutan sehingga terduga pelaku spontan mengambil jurus langkah seribu (kabur). 


Prihal di atas dibenarkan oleh Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kapolsek Woja, Ipda Zainal Arifin, S.IP pada Minggu (27/11) pagi, setelah dilakukan pemeriksaan dan pencarian serta penyelidikan.


Menurut Dae Zen sapaan akrabnya, pengungkapan peristiwa kasus dugaan tindak pidana percobaan pemerkosaan ini bermula adanya laporan korban pada malam itu juga usai peristiwa itu. 


"Benar, korban melaporkan apa yang dialaminya sehingga dilalukan penyelidikan dan pencarian terduga pelaku, sehingga Anak Baru Gede inisial AH ini diamankan Tim Opsnal Polsek Woja," ungkap Dae Zen. 


"Kini terduga pelaku telah kita amankan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," pungkas Dae Zen. [B-10]

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.