Dapat Hidayah, Syahrial SP Dapat Sembuhkan Segala Penyakit Dalam Dengan Ramuan Tradisional -->

Iklan Semua Halaman

.

Dapat Hidayah, Syahrial SP Dapat Sembuhkan Segala Penyakit Dalam Dengan Ramuan Tradisional

Wednesday, January 31, 2024
Syahrial SP tengah di apit oleh para pasien yang saat ini sudah sembuh total dari derita penyakitnya selama ini. (Ft: ORy)

Bima. Berita 11 com - Syahrial SP dapat hidayah dari Allah SWT dapat menyembuhkan segala penyakit dalam. Pengobatan alternatif yang dilakukan oleh Syahrial atau biasa di sapa Babe tersebut mengunakan ramuan berbahan alami. Dan dalam beberapa bulan ini sudah kurang lebih 40 pasien telah disembuhkan.

Mantan Kabid holtikultura di Dinas Pertanian Kabupaten Bima-NTB ini yang kini sudah pensiun menuturkan bahwa dirinya memang sejak lama dapat hidayah dari Allah SWT dalam menyembuhkan segala penyakit dalam dengan ramuan obat tradisional (herbal).

" Alhamdulillah, berkat hidayah serta Rahmat dari Allah SWT saya dapat sembuhkan beberapa penyakit dalam. Seperti penyakit yang paling mendasar yang sudah banyak disembuhkan adalah penyakit usus buntu, kencing batu , kencing darah, batu kemih, Alhamdulillah jenis penyakit tersebut kurang dar 24 jam langsung sembuh, " katanya.

Selama ini lanjut Babe, dirinya sudah banyak tangani pasien dengan ramuan tradisional mujarabnya, bahkan pasien yang datang berobat ada juga yang tinggal di luar daerah Kabupaten Bima. " Dalam kurung waktu satu tahun ini, sudah kurang lebih 40 orang telah disembuhkan, rata rata pasien mengalami sakit usus buntu, kencing manis, kencing batu dan beberapa penyakit dalam lainnya, " tuturnya.

Yang penting, kita yakin dan tetap memohon kesembuhan dari Allah SWT, Insyaallah segala penyakit dalam yang di derita pasti sembuh dalam waktu singkat, ungkap Syahrial atau biasa disapa dengan sebutan Babe ini pada sejumlah wartawan di kediamannya Kamis, 31 Januari 2024.

Sementara dihari yang sama berdasarkan pengakuan dari beberapa pasien yang telah sembuh dari ramuan tradisional yang di kelola oleh Syahrial alias Babe ini adalah, Hardiknas (39) tahun asal Desa Tumpu mengalami sakit perut hingga pinggang bagian belakang. Penyakit tersebut dialaminya sudah Satu tahun lebih. " Saya rasakan sakit ini sudah kurang lebih Satu tahun, bahkan sampai tidak bisa tidur. Tapi dalam beberapa hari yang lalu, saya minum ramuan tradisional dari pak Syahrial, Alhamdulillah hanya dalam beberapa jam, langsung sembuh, sehingga hingga saat ini saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, " katanya.

Begitu juga pengakuan dari pasien lainnya, Saidin (33) tahun warga Desa leu yang mengalami kencing darah selama kurang lebih satu tahun, dan Alhamdulillah setelah minum ramuan bapak Syahrial tidak lebih dari 24 jam, sakit yang derita langsung sembuh, " setelah Lima menit minum ramuan tradisional tersebut, langsung saya mencret dengan segala macam jenis kotoran keluar semua, dan setelah beberapa jam , tidak mencret lagi, badan saya terasa nyaman sekali, dan rasa sakitnya langsung hilang" katanya .

Hal yang sama juga disampaikan oleh Nurwahyu (25) tahun Warga Desa kenanga mengalami usus buntu, setelah minum ramuan hanya beberapa jam , langsung mencret, mengeluarkan segala macam jenis kotoran berbagai warna. 

Hal itu juga dari pengakuan Rosita (57) tahun Warga Desa Rato , yang beberapa tahun lalu mengalami keluhan usus, bahkan saat itu sempat melakukan pengobatan di Puskesmas Bolo, dan saat mau di operasi, tiba tiba dikasih tahu sama sang anak, bahwa ada ramuan racikan dari pak Syarial, apa salahnya ibu mencoba, ujar Rosita mengulang cerita dari anaknya tersebut. 

" begitu saya minum ramuan tradisional tersebut, tiba tiba-tiba perut saya sakit dan mencret hampir seharian, dan setelah usai mencret berkali kali, akhirnya badan saya terasa nyaman dan enteng, rasa sakit langsung hilang. Karena saya tidak merasakan apa apa lagi, akhirnya operasi yang direncanakan saya batalkan, hingga sekarang, sudah lebih kurang tujuh tahun, badan saya Alhamdulillah masih sehat, " katanya.

Lewat kesempatan ini, sambung dia, saya dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak Syahrial yang telah mengobati penyakit saya, sehingga saat itu saya tidak jadi operasi, ujar Rosita menutup ceritanya pada awak media ini.

Bila ada yang ingin melakukan pengobatan alternatif silakan hadir di alamat ini,👇

RT 05/04 Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima-NTB. Atau bisa langsung hubungi ke nomor WhatsApp: 0852 3983 4323.


PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.