Peserta Kompetisi Venus yang Lolos ke Tingkat Provinsi Akhirnya Ditetapkan, Ini Daftar Namanya -->

Iklan Semua Halaman

.

Peserta Kompetisi Venus yang Lolos ke Tingkat Provinsi Akhirnya Ditetapkan, Ini Daftar Namanya

Tuesday, October 3, 2023
Suasana saat kompetisi Venus di SDN 2 Dompu, foto Poris. Berita11.com.



Dompu, Berita11.com - Tim Venus Foundation telah menetapkan peserta yang lolos pada ajang kompetisi Matematika, Sains dan Bahasa Inggris yang diselenggarakan di SD Negeri 2 Dompu pada Minggu (24/9/2023) lalu. 


Peserta yang lolos di tingkat Kabupaten ini, sudah ditetapkan menjadi perwakilan peserta kompetisi di tingkat Provinsi NTB yang akan digelar sekitar pertengahan bulan November 2023 mendatang di Mataram. 


Penetapan peserta atau pengumuman hasil kompetisi Matematika, Sains dan Bahasa Inggris ini diterima oleh SDN 2 Dompu selaku penyelenggara yakni pada Senin kemarin (2/10) malam. 


"Pengumuman ini dikirim oleh tim Venus dari Mataram, kami menerima tadi malam, dan nama-nama peraih medali Emas, Perunggu dan Perak ini akan diutus ke Mataram untuk mengikuti kompetisi tingkat Provinsi," jelas Kepala SDN 2 Dompu, Haryono, S.Pd melalui Ketua Panitia penyelenggara, Syahruddin, S.Pd pada Selasa (3/10) pagi. 


Berikut daftar nama peserta dan asal sekolah yang lolos ke tingkat Provinsi sebagai perwakilan Kabupaten Dompu.


















PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.