Peduli Perbaikan Sarana Ibadah, Polsek Dompu Beri Bantuan Dana ke Masjid Nurul Jalal -->

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Perbaikan Sarana Ibadah, Polsek Dompu Beri Bantuan Dana ke Masjid Nurul Jalal

Thursday, November 24, 2022
Serah Terima bantuan dana perbaikan sarana ibadah Masjid Nurul Jalal, diserahkan Kapolsek Dompu dan diterima Ketua BKM Agus alias Cipo. Foto ist. 



Dompu, Berita11.com - Jajaran Polsek Dompu Polres Dompu, melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan dana untuk perbaikan sarana ibadah Mesjid Nurul Jalal yang berada di Dusun Saka, Desa Manggeasi, Kamis (24/11/2022) pagi. 


Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung Kapolsek Ipda Arif Syarifuddin, S.H dan didampingi oleh beberapa orang anggota dan diterima oleh Ketua BKM setempat yakni Agus alias Cipo serta disaksikan oleh Kepala Desa dan sejumlah warga setempat. 


Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kapolsek Dompu, Arif Sfafruddin mengatakan, kegiatan bakti sosial dilakukan itu merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga dan tempat-tempat ibadah. 


"Betul, tadi kami memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban warga di situ dalam memperbaiki atap Masjid Nurul Jalal yang rusak karena dihantam angin puting beliung disertai hujan beberapa hari lalu," ujar Arif Syafruddin. 


Kapolsek mengungkapkan, bantuan dana berupa uang Cash yang mungkin nilainya tidak seberapa yakni Rp 1 juta diharapkan dapat meringankan biaya perbaikan Masjid Nurul Jalal sehingga dapat dimanfaatkan sebagaimana biasanya. 

Kapolsek Dompu dan sejumlah anggota saat betdialog dengan warga Dusun Saka, Desa Manggeasi. Foto ist. 


"Bantuan itu, hasil dari swadaya kami, meski tidak seberapa, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk perbaikan Masjid Nurul Jalal. Kami juga mengajak para pihak untuk menyumbangkan sedikit rezekinya untuk kelanjutan perbaikan Masjid tersebut," imbuhnya. 


Sementara, Ketua BKM Masjid Nurul Jalal, Agus alias Cipo dan sejumlah warga setempat menyampaikan rasa syukur dan penghargaan yang tinggi terhadap aparat kepolisian terutama Kapolsek Dompu serta jajaran ke bawah. 


"Kami, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kapolsek Dompu beserta anggota Polsek Dompu atas kepeduliannya yang telah memberikan bantuan untuk kelanjutan perbaikan Masjid Nurul Jalal," ucap Agus alias Cipo. 


Melalui kesempatan ini pula, Agus alias Cipo mengaharapkan uluran tangan dari pemangku kebijakan di Bumi Nggahi Rawi Pahu agar sekiranya dapat melirik atau memperhatikan keadaan Masjid Nurul Jalal yang sekarang tengah membutuhkan perhatian khusus. 


"Harapan besar kami warga yang ada di Dusun Saka, Desa Manggeasi ada bentuk kepedulian dari Pemerintah serta para pihak ikut membantu dan menyisihkan rezekinya," harap Agus alias Cipo. [B-10]

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.