SMPN 4 Bolo Tampil Memukau Dilomba Gerak Jalan Indah -->

Iklan Semua Halaman

.

SMPN 4 Bolo Tampil Memukau Dilomba Gerak Jalan Indah

Saturday, August 12, 2023
Gerakan patah patah dari Regu Putri SMPN 4 Bolo.

Bima.Berita 11 com – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia RI ke-78, SMPN 4 Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, ikut lomba gerak jalan Indah tingkat Kecamatan Bolo. Sabtu (12/8/23)

Gerak jalan ini bertujuan melatih mental dan membentuk karakter peserta didik agar siswa/siswi memiliki budi pekerti luhur sehingga menjadi generasi penerus bangsa di masa mendatang. Dengan Tema " Terus Melaju Untuk Indonesia Maju".

Kepala sekolah SMPN 4 Bolo Ibrahim S.Pd mengatakan, kegiatan ini memiliki arti penting bagi semua kalangan termasuk siswa-siswi guna mengisi kegiatan yang positif dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78.
“Kami merasa bangga bisa kembali ikut memeriahkan HUT RI ditahun ini. Kalah menang dalam lomba gerak jalan bukan tujuan utama, yang terpenting bagaimana kita sekarang bisa bangkit dan lebih kuat. Sehingga peserta didik dan pihak guru bisa semangat dan bahagia,” tuturnya

Selain itu, lanjut Ibrahim, lomba gerak jalan selain melibatkan Dua regu dari siswa/siswi disekolah, juga ada lomba jalan tepat waktu untuk guru nantinya dan telah dipersiapkan, " ucapannya.

Ibrahim berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat memberikan semangat rasa optimism. Sehingga ke depan bukan hanya untuk memperingati dan memeriahkan saja, akan tetapi bisa lebih mengenal jerih payah perjuangan dalam mewujudkan Indonesia Merdeka, tandasnya.

Sementara Korwil Dikbudpora Kecamatan Bolo, Ismail S.pd menyebutkan bahwa jumlah peserta Gerak jalan sebanyak 70 regu untuk tingkat SMP dan SMA Sederajat, dengan Route Star dari lapangan Desa Tambe Kecamatan Bolo dan Finish di Paruga Nae Kara yang berlokasi di Desa Kananga. (B.-07)

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.