Demi Kemajuan RSUD Sondosia Dirut RSUD Sondosia Dr. Firman MPH Kembali Menerima Peserta OJT -->

Iklan Semua Halaman

.

Demi Kemajuan RSUD Sondosia Dirut RSUD Sondosia Dr. Firman MPH Kembali Menerima Peserta OJT

Friday, March 15, 2024
Bima. Berita 11 com - Demi kemajuan RSUD Sondosia Dirut RSUD Sondosia Dr. Firman MPH kembali menerima On the Job Training (OJT). Penerimaan OJT tersebut dengan melakukan kunjungan dan Koordinasi dengan pihak RSUD Bima. Pada hari Jum'at (15 Maret 2024).

" Penerimaan OJT ini agar pelayanan RSUD Sondosia dapat ditingkatkan sehingga lebih baik dalam melayani masyarakat, " demikian dikatakan oleh Dr. Firman MPH dalam siaran persnya.

Kata Firman, tujuannya untuk pelaksanaan mengantar dan menerima kembali peserta OJT, melakukan koordinasi dan membangun sinergitas dengan stakeholder terkait.  

Ikut dalam rombongan tersebut lanjut dia, antara lain saya sendiri selaku Direktur RSUD Sondosia, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Rahmatun Nazillah, SKM, Kepala Seksi Pelayanan Eva Juniarti, SKM, Kepala Seksi Penunjang Nurwahidah, SKM, peserta OJT kamar Operasi dan kebidanan batch I, peserta OJT kamar operasi batch II, OJT ICU dan OJT UTDRS, ujarnya.

Dalam kegiatan itu, Direktur RSUD Sondosia disamping menyerahkan dan menerima kembali peserta OJT, juga melakukan koordinasi dengan Direktur RSUD Bima untuk system rujukan dan berbagai kerjasama SDM terkait rencana pengembangan RSUD Sondosia. 
Pada saat yang sama Jajaran Manajemen juga melakukan koordinasi dengan dua dokter spesialis bedah RSUD Bima yaitu dr. Muhammad Gani, Sp.B dan dr. Shirley Octaviani Sp.B.M.Ked.Klin dalam rangka rencana pengoperasian Ruangan operasi RSUD SONDOSIA. (B. 07)

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.