Wow! Isu Dugaan Perselingkuhan Dua Oknum Guru KA dan SIS Dibenarkan oleh Istrinya -->

Iklan Semua Halaman

.

Wow! Isu Dugaan Perselingkuhan Dua Oknum Guru KA dan SIS Dibenarkan oleh Istrinya

Tuesday, May 30, 2023
Istri sah KA saat diwawancarai di halaman Masjid Baiturrahman, Kelurahan Karijawa. Dok. Berita11.com.



Dompu, Berita11.com - Di tengah hebohnya isu dugaan perselingkuhan dua orang oknum guru di Kabupaten Dompu, istri sah dari KA berinisial SM mendadak buka suara soal perselingkuhan suaminya dengan SIS. 


Hal ini diungkapkan SM (istri KA) saat berada di halaman Masjid Baiturrahman, Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu pada Senin (29/5/2023) malam. 


Menurutnya, dugaan perselingkuhan antara KA dan SIS awal diketahui ketika SM menanyakan langsung kepada SIS di taman kota Dompu beberapa bulan lalu, hanya saja SM lupa tanggal dan harinya. 


"Saya mengetahui hubungan mereka, ketika saya bertanya langsung ke Ibu SIS di taman, "ada hubungan apa kamu dengan suami saya", pertamanya dia tidak menjawab, kedua, baru dia menjawab dan dia menjawab iya memang kami ada hubungan pacaran," ungkap SM dikutip dari pengakuan SIS. 


Beruntung, saat mendengar pengakuan SIS, istri KA tidak melakukan tindakan apapun hanya menyikapi dengan sikap biasa-biasa saja. "Ketika saya mendengar pengakuan begitu, saya biasa saja," katanya. 


Ditanya, apakah suaminya sebelun itu pernah melakukan hal demikian, SM mengaku, justru hubungan terlarang itu bukan hanya SIS saja, tetapi ada perempuan lain sehingga dia tidak terkejut mendengar pengakuan SIS.


Terkait dengan foto yang diunggah dalam akun facebook KA, lanjut R, yang terlihat layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara sengaja diunggah oleh SM. 


Hal itu dilakukannya karena sudah tidak tahan dengan perlakuan suaminya yang diduga kerap kali melakukan hal demikian atau main perempuan di luar rumah. 


"Foto itu memang saya yang posting, karena saya sudah capek, masalah seperti ini bukan sama SIS saja, tetapi ada perempuan lain juga," pungkasnya. [B-10]

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.