Kelurahan Kandai Satu Bakal Buka Kejuaraan Volly Antar Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Dompu -->

Iklan Semua Halaman

.

Kelurahan Kandai Satu Bakal Buka Kejuaraan Volly Antar Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Dompu

Sunday, May 28, 2023
Dari kanan, Ketua panitia, Rahmat Hidayat, SE, K'Yos Anggota Pania, Sekertaris Panitia, Firmansyah, SH dan ujung kiri, Wakil Ketua Panitia, Hasan, S. Pd. Foto Poris. Berita11.com.



Dompu, Berita11.com - Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu bakal membuka kejuaraan volly antar Desa dan Kelurahan putra dan putri se-Kabupaten Dompu awal Juni 2023 mendatang.


Turnamen bola volly ini akan digelar di lapangan Kandai Satu untuk menjaring para atlet-atlet lokal yang berbakat dan berpotensi untuk mengikuti ajang tingkat Provinsi hingga Nasional. 


Ketua panitia, Rahmat Hidayat, SE saat dikonfirmasi di lapangan Kandai Satu menjelaskan, open turnamen volly digelar ini merupakan inisiatif Lurah setempat, Deny Rahmansyah, S.S.Tp.


"Selain menjaring atlet yang berbakat, Lurah Kandai Satu juga berinisiatif ingin menghidupkan kembali kegiatan yang sudah lama ditiadakan ini," kata Rahmat Hidayat, Minggu (28/5) sore. 


Menurutnya, kegiatan open turnamen rencananya akan dijadikan agenda rutin setiap tahun bagi Kelurahan Kandai Satu dan mempersiapkan piala bergilir untuk diperebutkan. 


"Insya allah, kalau turnamen ini berhasil tentu akan dijadikan kegiatan rutin setiap tahun dan menyiapkan piala bergilir Kandai Satu Cup," tuturnya. 


"Semoga dengan adanya kejuaraan ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet untuk persiapan ke turnamen yang lebih tinggi lagi," lanjut Rahmat Hidayat. 


Di singgung terkait dengan anggaran untuk pelaksanaan maupun anggaran hadiah, Rahmat Hidayat memaparkan murni dari pemerintah Lurah dan dari pihak-pihak yang ikut menyuport dan ada juga dari swadaya panitia. 


"Untuk anggaran, sumbernya sebagian dari pemerintah Lurah ada juga dari sponsor dan swadaya kita, semoga hadiahnya nanti bisa melebihi dari turnamen-turnamen di tempat lain," terang Rahmat Hidayat. 


Di tempat yang sama, Sekertatis panitia, Firmansyah, SH berharap bahwa open turnamen volly yang bakal digelar tersebut bisa berjalan dengan lancar sesuai keinginan. 


"Semoga inisiatif Lurah Kandai Satu ini dapat berjalan sukses dan selama kegiatan berlangsung hal-hal yang tidak diinginkan nggak terjadi sehingga tali silaturahim antara para atlet maupun kita semua bisa terjalin dengan baik," harap Firmansyah.


Terpisah, Lurah Kandai Satu Deny Rahmansyah yang dikonfirmasi via telpon WhatsApp menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dengan harapan open turnamen tersebut berjalan lancar dan sukses. 


"Semoga kejuaraan yang direncanakan itu sukses digelar dan saya menyampaikan apresiasi kepada ketua panitia dan seluruh anggotanya, semoga kegitan ini dapat kita jadikan agenda rutin Kelurahan Kandai Satu kedepannya," ucap Lurah Kandai Satu. [B-10]

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.