Dugaan Perselingkuhan Dua Oknum Guru di Dompu Dibantah oleh SIS, Begini Klarifikasinya -->

Iklan Semua Halaman

.

Dugaan Perselingkuhan Dua Oknum Guru di Dompu Dibantah oleh SIS, Begini Klarifikasinya

Monday, May 29, 2023
SIS diapit oleh dua orang PH usai memberikan keterangan pers. Foto Poris Berita11.com.



Dompu, Berita11.com - Kabar dugaan perselingkuhan dua oknum guru yang sempat viral di Kabupaten Dompu belakangan ini akhirnya dibantah keras oleh SIS yang merupakan istri dari Imran, SH alias Boim. 


"Semua apa yang dituduhkan oleh calon mantan suami saya tidak benar adanya," bantah SIS saat berada di kantin Pengadilan Negeri Dompu dan didampingi oleh dua orang pengacaranya, Senin (29/5/2023) siang. 


Menurutnya, saat Boim melihat dirinya bersama KA di dalam satu mobil bukan tanpa alasan dan posisi mobil bukan di tempat yang sepi bahkan tidak jauh dari rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Dompu. 


SIS mengaku, bahwa saat itu, ia meminta tolong sama KA, rerkait dengan tugasnya, yang kebetulan pada saat SIS sedang mengikuti kegiatan Pendidikan Profesi Guru (PPG). 


"Seharusnya, tugas itu dilaksanakan pada sore hari dan seharusnya tugas itu tidak dilakukan di mobil, tapi pada saat itu karena gerimis, makanya kami pindah tempat duduk yaitu di dalam mobil itu, kami tidak melakukan seperti apa yang dituduhkan," klarifikasi SIS. 


Terkiat dengan tuduhan kejadian pada siang hari di sekolah tempat mereka mengajar sebelumnya, sebagaimana dugaan Boim, lagi-lagi dibantah keras oleh SIS. 


Menurutnya, saat itu mereka tidak berduaan tetapi ada juga penjaga sekolah dan peserta didik yang saat itu sedang dilatih dan dibina untuk mengikuti kegiatan lomba Pronkes.


Namun tiba-tiba Boim datang bersama dua orang bertampang preman dan marah-marah sambil tunjuk-tunjuk SIS dan menuduh ke arah perselingkuhan. 


Sementara, KA yang melihat Boim yang marah-marah kepada SIS langsung meninggalkan sekolah dan membawa tiga orang peserta didik untuk melanjutkan pengambilan video di Pendopo. 


"Saya dan beliau (Boim,red) memang ribut hebat saat itu, saya dituduh sedang berduaan, padahal saat itu saya sedang rias dua orang siswa di dalam ruangan, sedangkan satu orang sedang diambil videonya oleh KA," terang SIS. 


Disinggung terkait dengan foto mesra yang beredar di media sosial, SIS mengaku benar tetapi tidak seperti yang dituduhkan, kebetulan saat itu keduanya usai mengecek lahan atau tanah yang tidak jauh dari Pantai Ria milik KA.


Dan tanah tersebut diminta oleh SIS kepada KA agar digadaikan ke dia, berhubung keduanya sudah menjadi teman sudah lama setelah mengecek tanah tersebut SIS mengajak KA untuk jalan-jalan ke pantai. 


"Memang benar foto kami berdua, kebetulan di sana kita ketemu anak seumuran SMP akhirnya kami meminta tolong untuk mengambil foto, dan pengambilan foto itu setelah kami mengkroscek tanah yang ingin digadaikan ke saya," akui SIS. 


Diakuinya, dia dengan KA merupakan pentolan K2 sehingga apapun yang mereka perjuangkan selalu berdua bahkan kemana-mana pun mereka selalu berduaan hingga program kegiatan sekolah selalu berdua. 


Selain itu, SIS juga mengaku sudah tidak nyaman lagi berada di rumah, hal itu bukan karena sudah ada orang ketiga tetapi ada sesuatu hal yang urgen dilakukan oleh sang suami. 


"Jujur, kenapa saya telat juga pulang rumah, bukan karena sudah ada yang lain tetapi saya sudah tak tahan dengan dia (Boim,red) di rumah. Intinya, saya dan KA memiliki visi dan misi yang sama," tandasnya. 


Dampak dari ketidaknyamanan itu, SIS bahkan sudah mengajukan permohonan gugatan cerai ke Dinas Dikpora Kabupaten Dompu pada Desember 2022 lalu, bahkan SIS dan Boim (Suami Istri) sudah dua kali dimediasi, namun tidak ada solusi terbaik. 


"Kalau kembali untuk menjalin suami istri lagi sama beliau (Boim, red) mohon maaf saya sudah tidak mau, saya ingin perceraian ini segera selesai," pungkas SIS dengan tegas. 


Di tempat yang sama, Penasehat Hukum (PH) SIS yakni Moh. Alamsyah, SH dan Muhammad Fathonaddin, SH juga membantah atas tuduhan perselingkuhan kepada kliennya. 


"Klien kami sudah membuat surat kuasa dua kepada kantor kami, baik kuasa terhadap klarifikasi terhadap pemberitaan maupun surat kuasa permohonan cerai artinya dalam proses kedua kuasa ini kami akan mendampingi ibu SIS dengan konsisten hingga tuntas dan kami membantah atas tuduhan perselingkuhan," ujar Moh. Alamsyah, SH. [B-10]

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.