H. Kader Jaelani Cetak Sejarah Baru untuk Dompu di Porprov XI Tahun 2023 -->

Iklan Semua Halaman

.

H. Kader Jaelani Cetak Sejarah Baru untuk Dompu di Porprov XI Tahun 2023

Monday, February 27, 2023
Bupati Dompu saat tiba di Bumi Nggahi Rawi Pagi bersama rombongan atlet. Foto. Poris Berita11.com.



Dompu, Berita11.com - Bupati Dompu H. Kader Jaelani mencetak sejarah baru untuk Bumi Nggahi Rawi Pahu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat yang ke XI tahun 2023 di Mataram. 


Dalam ajang Porprov kali ini, para atlet di berbagai Cabang Olahraga (Cabor) di bawah naungan KONI Kabupaten Dompu yang dipimpin langsung oleh Bupati Dompu berhasil berada di posisi kedua yang mengumpulkan medali terbanyak. 


Medali Emas berhasil dikumpulkan sebanyak 43 biji, Medali Perak sebanyak 54 biji dan Medali Perunggu sebanyak 65 biji. Jadi Medali yang berhasil dibawa pulang oleh Kabupaten Dompu sebanyak 161 Medali.


Bupati Dompu saat tiba di Dompu kepada Berita11.com menyampaikan rasa syukur yang tak hingga atas prestasi yang dicapai oleh para atlet dari berbagai Cabor. 


"Alhamdulillah, Dompu yang diragukan kini telah terbukti bahwa Dompu bisa, kami sangat bangga dan terharu atas prestasi ini, dan Dompu bisa berada di posisi kedua," bangga Bupati Dompu. 


Bupati Dompu berjanji, bahwa para atlet diberbagai Cabor itu akan terus diperhatikan serta diprioritaskan hingga masuk ke ajang tingkat Nasional (Prapon) mendatang. 


"Insya Allah, persiapan kami kedepan, bagaimana para atlet ini yang memiliki prestasi akan kami pertahankan dan diprioritaskan sehingga para atlet ini bisa maju ke tingkat nasional," seruan Bupati Dompu.


Sementara, salah satu atlet yang sudah berhasil sabet Medali Emas di Cabor Panjat Tebing, Mega Mustika juga menyampaikan rasa haru dan bangga atas prestasi yang diraih. 


Keberhasilan itu ia persembahkan terutama buat Kedua Orangtuanya, Keluarga dan Bumi Nggahi Rawi Pahu. 


"Alhamdulillah, saya merasa bangga bercapur haru, keberhasilan ini saya persembahkan buat orang tua saya, keluarga saya dan untuk daerah ku Dompu tercinta," ucap Mega. [B-10]

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.