PT WBJ Salah Satu Perusahaan yang Diakui dalam Menyukseskan PT STM -->

Iklan Semua Halaman

.

PT WBJ Salah Satu Perusahaan yang Diakui dalam Menyukseskan PT STM

Friday, February 24, 2023
Karyawan PT WBJ sedang berdo'a sebelum beraktivitas saat aktif bermitra dengan PT STM. Dok. Berita11.com.



Dompu, Berita11.com - PT Wadu Bura Jaya (WBJ) merupakan salah satu perusahaan yang sukses dan diakui dalam menyukseskan PT Sumbawa Timur Maining (STM) yang terletak di wilayah Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu. 


Hal itu dapat dilihat pada 2020 hingga 2022 lalu, bahwa PT WBJ berhasil melakukan Reboisasi, Reforestasi dan Penghijauan kembali pohon yang ditebang yang ada di sekitar wilayah operasi PT STM dengan baik. 


Selain kegiatan tersebut, PT WBJ juga selalu aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan salah satunya menyalurkan bantuan, baik material maupun finansial bagi warga yang tidak mampu atau yang membutuhkan. 


Hal itu disampaikan oleh Direktur PT WBJ Sarjan melalui anak kandungnya Dafid Fizhaya saat ditemui awak media di rumahnya yakni di Desa Daha, Kecamatan Hu'u pada Kamis (23/2/2023) siang. 


Menurut Dafid, saat ini PT WBJ sedang putus mitra dengan PT STM sejak di penghujung 2022 lalu, dan besar harapan PT STM dapat menjalin kembali kerjasama untuk terus menyukseskan perusaan yang terbesar itu. 


"Semoga PT STM masih memberikan kesempatan untuk bekerjasama dengan kami di tahun anggaran 2023 ini," harap Dafid. 


Disinggung terkait adanya kegiatan turnamen biliard antarwartawan se-Kabupaten Dompu dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) PT WBJ melalui Dafit sangat mendukung kegiatan tersebut. 


"Saya sangat mendukung dan ikut  menyukseskan kegiatan yang diadakan teman-teman wartawan, apalagi ini momennya Hari Pers se-Indonesia dengan harapan kita selalu bermitra," seruan Dafid. 


Terpisah, terkait makin banyaknya dukungan dari berbagai pihak, Ketua Panitia penyelenggara melalui Sekertaris Ikhsan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak, termasuk PT WBJ dengan harapan, PT STM dapat menjalin kembali kemitraan. 


"Kami dari pihak panitia berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga menjadi ladang pahala, dan PT STM dapat menjalin kemitraan lagi dengan PT WBJ, apalagi WBJ sudah diakui kinerjanya," ucap Ikhsan. [B-10]

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.