Astagfirullah, Sang Ayah ini Tega Setubuhi Anak Kandungnya yang Masih Pelajar -->

Iklan Semua Halaman

.

Astagfirullah, Sang Ayah ini Tega Setubuhi Anak Kandungnya yang Masih Pelajar

Sunday, July 10, 2022
Sang Ayah yang tega setubuhi anak kandungnya saat diamankan di Polsek Kilo. Dok. Berita11.com.


Dompu, Berita11.com - Entah apa yang merasuki pikiran sang ayah berinisial AS (45) warga Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu hingga tega menyetubuhi anak kandungnya berinisial S (15) yang sekarang masih berstatus pelajar SMA.


Peristiwa tak terpuji itu terjadi pada Juni lalu 2022, sekira pukul 23.00 Wita (malam) ketika anaknya sedang main Handphon (Hp) di kamar tidurnya.


Saat itu juga, sang ayah masuk ke kamar korban dan memeluk serta mengancam korban sambil membuka pakaian korban serta melancarkan aksi bejatnya, sementara, korban saat itu hanya bisa menangis.


Setelah melepaskan nafsu birahinya, sang ayah kembali ke kamar istrinya (ibu kandung korban).

Anak kandungnya (korban) . Dok. Berita11.com.

Atas peristiwa itu, korban minggat dari rumah dan memilih tinggal sementara waktu di rumah neneknya dan disitulah korban menceritakan semua kejadian yang dialaminya kepada neneknya, pamannya maupun keluarga lainnya.


Hal itu dibenarkan Kapolsek Kilo, AKP Yuliansyah berdasarkan keterangan yang diperoleh dari korban.


Peristiwa itu mampu terungkap berawal dari Kanit Intelkam Polsek Kilo Ipda Ruslan mendapatkan informasi terkait dugaan tindak pidana tersebut, sehingga ia melakukan penyelidikan. 


Hasil penyelidikan, rupanya masalah itu menjadi bahan pembicaraan warga sekitar dan Kanit Intelkam melaporkan ke Kapolsek Kilo, sekitar pukul 11.00 Wita.


Sekira pukul 16.30 Wita, Kapolsek Kilo memerintahkan Kanit reskrim beserta anggota piket Polsek Kilo untuk menjemput korban untuk diinterogasi dan korban membenarkan hal itu. 

Sang ayah bejad saat diamankan di Mapolres Dompu. Dok. Berita11.com.

"Setelah kumpulin informasi yang akurat, Kanit Reskrim bersama anggota dan dibantu Kanit Intelkam dan anggota menjemput terduga pelaku untuk diinterogasi dan diamankan di Polsek Kilo, sekitar pukul 16.50 Wita," ungkap Kapolsek Kilo.


Sejak pelaku diamankan sekira pukul 22.00 Wita, lanjut Kapolsek Kilo, warga terus berdatangan, sehingga dikhawatirkan akan terjadi tindakan anarkis.


"Kami, meminta petunjuk kepada Kasat Reskrim Polres Dompu, sehingga tersangka dapat di geser ke Mako Polres Dompu untuk diamankan," pungkasnya. [B-10]

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.