Wali Kota Bima Hadiri Penutupan Turnamen Bulutangkis Wali Kota Bima Cup 2022 Se-Pulau Sumbawa -->

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Hadiri Penutupan Turnamen Bulutangkis Wali Kota Bima Cup 2022 Se-Pulau Sumbawa

Saturday, March 26, 2022



Kota Bima, Berita11.com— Menutup gelar Turnamen Bulutangkis Wali Kota Bima Cup se-Pulau Sumbawa, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dengan semangat menyaksikan talenta-talenta muda dalam dunia olahraga Bulutangkis yang berlangsung meriah di Gedung Olahraga Fikry Sport, Kota Bima pada Sabtu malam, (26/3/2022).

Selain Wali Kota Bima kehadiran Ketua DPRD Kota Bima dan Ketua PBSI Kota Bima turut menggenapkan keseruan pertandingan yang mengantarkan Persatuan Bulutangkis Mas Cantik melawan Persatuan Bulutangkis Tuna jaya di laga Final sabtu malam tersebut.

Ketua Panitia Andi Farhan Akbar, SH, MM dalam laporannya menjabarkan turnamen yang berlangsung sejak 21 Maret 2022 tersebut menghadirkan berbagai kategori kejuaraan yang akan dipertandingkan antaranya adalah Kategori Sekolah Dasar (SD/Sederajat), Sekolah Menengah Pertama (SMP/Sederajat), Sekolah Menengah Atas (SMA/Sederajat), Kategori Ganda Putra Kelas C (Veteran 100 Tahun), Kategori Ganda Putra Kelas B, dan Ganda Putra Kelas A (Utama). Dengan memperebutkan hadiah ratusan ribu hingga jutaan rupiah di setiap kategorinya, berhasil menarik perhatian bakat-bakat muda atlet Bulutangkis se pulau Sumbawa yang berjumlah 218 peserta.

"Terima kasih kepada setiap panitia yang telah berupaya menyukseskan turnamen Bulutangkis ini sehingga bisa sampai pada titik ini, yakni penutupan. Dan semoga dari turnamen ini mampu menambah kecintaan akan dunia olahraga Bulutangkis serta memotivasi para atlet muda kita untuk berkarir di kancah yang lebih tinggi." Harapnya.

Dilanjutkannya, Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bima Iskandar, SE mengungkapkan rasa bangganya atas dipertemukannya dengan para atlet Bulutangkis yang begitu hebat di turnamen Wali Kota Bima Cup 2022 tersebut. Dengan hadirnya payung lembaga yakni PBSI Kota Bima diharapkan akan mampu membina dan menyokong para atlet Bulutangkis di Kota Bima salah satunya melalui pemanfaatan sarana dan prasarana yang maksimal dan representatif.

"Harapan kami semoga gedung di Kota Bima menjadi gedung yang representatif dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal sehingga atlet-atlet PBSI Kota Bima bisa menjadi yang terbaik di NTB dengan menorehkan berbagai prestasi." Imbuhnya.

Sebelum mengakhiri sesi seremonial, Wali Kota Bima dalam sambutannya menyemangati para atlet yang akan bertanding untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan berlaga dengan berbahagia. Sebab kemeriahan pertandingan terletak pada laga final yang akan berlangsung pada malam tersebut. Dengan penuh semangat, H. Muhammad Lutfi, SE berharap agar di tahun yang akan datang perhelatan seperti turnamen Bulutangkis dapat berlangsung lebih meriah dan megah guna menampung bakat-bakat muda yang akan mengharumkan nama daerah di tingkat yang lebih tinggi dan lebih bergengsi.

"Mudah-mudahan di tahun mendatang, turnamen yang dilaksanakan akan lebih meriah lagi. Tentunya dengan kerjasama setiap pihak dan juga pemerintah Kota Bima dalam menampung talenta atlet kita untuk mengasah dan mengembangkan kemampuannya di tingkat yang lebih tinggi." Hemat Wali Kota Bima sekaligus menutup secara resmi Turnamen Bulutangkis Wali Kota Bima Cup Tahun 2022 Se-Pulau Sumbawa, dilanjutkan dengan laga Final Ganda Putra PB Mas Cantik melawan PB Tuna Jaya yang dimenangkan oleh Ganda Putra PB Mas Cantik. [B-12]


PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.