Permudah Layanan, BLUD Puskesmas Bolo Luncurkan Pendaftaran Pasien Berbasis Online -->

Iklan Semua Halaman

.

Permudah Layanan, BLUD Puskesmas Bolo Luncurkan Pendaftaran Pasien Berbasis Online

Monday, May 6, 2024
Bima. Berita 11 com - untuk mempermudah pelayanan terhadap pasien, saat ini BLUD Puskesmas Bolo Luncurkan Pendaftaran berbasis Online. Bahkan informasi tersebut sudah di umumkan dan di viral kan melalui akun FB puskemas bolo.

" Di informasikan Untuk seluruh masyarakat khususnya kecamatan bolo yang ingin berkunjung dan dan memeriksakan kesehatannya di Puskesmas Bolo, saat ini sudah tersedia sistem pendaftaran secara online, " demikian pengumuman tersebut disampaikan melalui akun FB puskemas bolo oleh beberapa staf pegawai Puskesmas Bolo.

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari antrian dan waktu tunggu yang lama, bisa langsung melakukan pendaftaran online melalui link docs google.com, untuk waktu pendaftaran di buka mulai jam 01.00 sampai jam 08.00. Sehingga dengan diluncurkannya sistim pendaftaran berbasis online, maka  pasien tidak perlu lagi antri lama di loket saat berobat ke BLUD Puskesmas Bolo

Pendaftaran Pasien secara online dapat dimanfaatkan oleh semua calon pasien, apakah itu pasien baru maupun pasien lama

Silakan Daftar Melalui Kode QR atau melalui link : docs google.com

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.