Berkat Dukungan PT Global Arrow, PT Emas Selatan Onto, Tim Voli PT STM Lolos ke Babak Semifinal -->

Iklan Semua Halaman

.

Berkat Dukungan PT Global Arrow, PT Emas Selatan Onto, Tim Voli PT STM Lolos ke Babak Semifinal

Sunday, October 15, 2023
Tim Voli putra PT STM dan official. Dok. Poris Berita11.com.



Dompu, Berita11.com - Tim voli putra PT STM akhirnya berhasil membawa pulang tiket menuju babak semifinal pada turnamen Kandai Satu Cup antar Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Dompu. 


Tim putra PT STM Kecamatan Hu'u lolos ke babak semifinal setelah membantai habis-habisan tim Borak dari Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja pada babak 8 besar yang digelar pada Jumat kemarin (13/10/2023) malam dengan skor 3-0.


Official tim PT STM yakni Firman menuturkan, tim asuhannya sejak awal pertandingan hingga berhasil melaju ke babak semifinal ini berkat dukungan dan sponsor dari PT Global Arrow dan PT Emas Selatan Onto. 


Pada turnamen ini, kata Firman, tidak tanggung-tanggung, tim Voli PT STM menghadirkan dua pemain Bon yakni Akbar dari Kabupaten Bima dan Gabik dari Sumbawa dengan bayaran termahal.


Selain pemain Bon yang dihadirkan, para pemain-pemain lokal yang ditampilkan juga memeiliki skill dan kemampuan yang tak kalah hebatnya dari pemain-pemain bayaran. 


"Terimakasih banyak kepada kedua perusahaan sponsor Tim Voli PT STM dimana semua kebutuhan tim disupport penuh mulai dari kostum pemain sampai operasional selama mengikuti turnamen," ucap Firman.


"Melalui kesempatan ini, saya selaku official tim berharap agar perusahaan yang tidak pelit dan memiliki komitmen seperti inilah yang mesti diutamakan di projek PT. STM," sambung Firman. 


Ia menjelaskan, PT Global Arrow saat ini menangani terkait pengamanan di lingkungan PT STM di Kabupaten Dompu, sedangkan PT Emas Selatan Onto merupakan perusahaan baru di dirikan oleh Baharudin alias Bram sekaligus manajer tim Voli PT STM saat ini.


"PT Global Arrow dan PT Emas Selatan Onto sudah menyisihkan rejekinya untuk support full tim kebanggaan masyarakat kecamatan Hu'u ini sejak awal hingga kini, sekali lagi, saya sampaikan ucapan terima kasih kepada kedua perusaan ini," ucapnya lagi. 


Sementara, Humas PT STM yakni Solihin usai menyaksikan laga pertandingan pada babak 8 besar kemarin, mengaku bangga terhadap pemain PT STM dan berhasil menyingkirkan Tim Borak Kandai Dua. 


Menurut Solihin, penampilan yang disuguhkan oleh anak-anak asuhan Firman dkk sudah cukup luar biasa, dan sudah mengharumkan nama PT STM. 


"Saya merasa bangga melihat perjuangan para pemain, mereka sudah menunjukkan yang terbaik dan berhasil menyingkirkan tim tangguh dan bisa dikatakan sangat disegani oleh lawan dan skornya tertinggal jauh," ujar Solihin usai menyaksikan pertandingan di Lapangan Voli Kanda Satu. [B-10]

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.