Asosiasi Dump Truck Hu'u Boikot Aktifitas PT STM -->

Iklan Semua Halaman

.

Asosiasi Dump Truck Hu'u Boikot Aktifitas PT STM

Friday, September 3, 2021
Asosiasi pengusaha Dump Truck terlihat sedang palang pintu gerbang menggunakan mobil Dump truck. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Asosiasi pengusaha Dum truck dikoordinir Jabania, H. Majid memboikot aktifitas PT Sumbawa Timur Mining (STM), Jumat (3/9/2021) sore, sekira pukul 17.00 Wita.


Asosiasi Dump Truck yang ada di wilayah Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu itu meminta PT Macmahon yang menang tender proyek jalan gunung yang menuju site pertambangan PT STM untuk mempekerjakan di proyek PT STM.


"Jumlah Dump truck yang tergabung dalam asosiasi pengusaha Dump truck di Kecamatan Hu'u lebih dari 40 unit, namun yang boikot sebagai formalitas ini hanya tiga unit saja," ungkap Jabania.


Menurutnya, jika permintaan mereka tidak diindahkan oleh pihak PT Macmahon, Asosiasi pengusaha Dump truck tidak akan membuka boikot.


"Sebelum ada keputusan yang jelas dari pihak PT Macmahon, kami tetap melakukan boikot aktifitas PT STM hingga mendapatkan jawaban yang pasti," pungkas Jabania.


Sementara, Humas PT Macmahon Herman menyampaikan, bahwa pihaknya belum bisa memberikan keterangan atas tuntutan massa aksi asosiasi pengusaha Dump truck hingga ada jawaban dari PT Macmahon.


"Kami belum berani mengiyakan permintaan dari asosiasi pengusaha Dump truck dan kami akan melaporkan terlebih duhulu ke atasan atau melakukan rapat bersama petinggi di PT STM dan PT Macmahon," ujar Herman. [B-10]

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.