Danramil 1608-02/Bolo Salurkan Bantuan KASAD di Kecamatan Bolo -->

Iklan Semua Halaman

.

Danramil 1608-02/Bolo Salurkan Bantuan KASAD di Kecamatan Bolo

Tuesday, March 14, 2023
Bima. - Berita 11 com
Kodim 1608/Bima melalui Koramil 1608-02/Bolo menyerahkan bantuan Nutrisi bagi anak stunting di di wilayah Desa Leu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB. Senin (14/03/2023). 

Bantuan Nutrisi dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) tersebut, penyerahannya di lakukan oleh Danramil Bolo, Kapten Inf Bambang Herwanto, langsung kepada sejumlah anak stunting di Desa Leu. 

Hadir saat kegiatan penyerahan bantuan tersebut,Pasi Terdim 1608/Bima diwakili Bati Bakti TNI (Serma Dahlan ) beserta anggota Staf. Babinsa Desa Leu Serda Ilyas, Sekdes Desa Leu beserta staf Desa. 

Danramil-02/Bolo, Kapten Inf Bambang Herwanto, usai kegiatan mengatakan, bahwa bantuan Nutrisi untuk anak stunting tersebut, merupakan bentuk perhatian khusus dari KASAD, yang mana penyerahannya melalui Kodim 1608/Bima. " Bantuan yang kami serahkan merupakan bantuan dari KASAD melalui Kodim Bima dan atas perintah Dandim Bima, kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, utamanya di wilayah binaan Koramil Bolo, " tuturnya. 

Bambang menyebutkan, bahwa bantuan tersebut terbungkus dalam bentuk bingkisan dengan beberapa jenis barang berupa, beras : 1 kg, telur ayam 1 kg, biscuit Marie Roma susu 115 gr 3 pack serta susu UHT 125 ml 3 kotak, " Masing-masing anak mendapat 3 bingkisan, " pungkasnya. (B.07) 
PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.