Seorang Suami Nekat Bacok Pria yang Chat Senonoh Mengarah ke Hubungan Intim dengan Istrinya -->

Iklan Semua Halaman

.

Seorang Suami Nekat Bacok Pria yang Chat Senonoh Mengarah ke Hubungan Intim dengan Istrinya

Monday, March 6, 2023
Yang duduk, terduga pelaku pembacokan terhadap pria yang chat senonoh dengan istrinya yang mengarah ke hubungan intim. Foto ist. 



Dompu, Berita11.com - Nasib nahas menimpa seorang pria berinisial A (25) warga Dusun Sorisakolo Timur, Desa Sorisakolo, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu pada Minggu (4/3/2023) malam, sekira pukul 21.35 Wita.


A dibacok oleh AM (31 tahun) warga Dusun Sorisakolo Barat menggunakan sebilah parang, lantaran diduga sakit hati karena melihat chat senonoh yang mengarah ke hubungan intim dengan istrinya. 


Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kepala dan punggung sehingga dilarikan ke Puskesmas Dompu Kota untuk mendapatkan perawatan medis. 


Prihal ini dibenarkan oleh Kapolsek Dompu, Polres Dompu, Ipda Arif Syafruddin, SH saat melakukan iterogasi terhadap terduga pelaku setelah dilakukan penangkapan. 


"Betul, sempat dilakukan introgasi terhadap terduga pelaku bahwa adanya aksi pembacokan itu karena ada pesan suara dalam Handphon istrinya," ungkap Kapolsek Dompu. 


"Percakapan antara korban dengan isteri pelaku dengan beberapa perbincangan senonoh yang menjurus ke hubungan intim sehingga suaminya marah dan melakukan aksi pembacokan terhadap korban," sambung Kapolsek. 


Sebelumnya, Timsus Macan Kota Polsek Dompu menangkap terduga pelaku di rumah orang tua terduga pelaku yakni di Lingkungan Ncera, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja pada Senin (5/3/2023) dini hari, sekira pukul 00.55 Wita. 


AM melakukan pembacokan terhadap A bertempat di Poskamling depan rumah M. Kasim saat bermain kartu remi bersama rekan-rekannya pada Minggu (4/3) malam, sekira pukul 21.35 Wita.


Tak lama kejadian itu, keluarga korban melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Sektor (Polsek) Dompu untuk agar diproses hukum. 


Setelah menerima laporan tersebut, Kapolsek Dompu memerintahkan Kepala Timsus Macan Kota, Aiptu Yusuf, SH beserta anggota untuk segera melakukan penyelidikan tentang keberadaa terduga pelaku dan sekaligus dilakukan penangkapan. 


"Gerak cepat anggota mendapatkan informasi, bahwa terduga pelaku sedang berada di rumah orang tuanya, di Lingkungan Ncera, Keluarahan Simpasai, Kecamatan Woja, dan langsung dilakukan penangkapan," ungkap Kapolsek Dompu. 


"Untuk saat ini, terduga pelaku sedang diamankan di Mako Polsek Dompu untuk melakukan proses hukum lebih lanjut," lanjut Kapolsek Dompu. [B-10]

PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.