SDN 2 Dompu Adakan Halal Bihalal Sebelum KBM Pasca Libur Idul Fitri 1443 H -->

Iklan Semua Halaman

.

SDN 2 Dompu Adakan Halal Bihalal Sebelum KBM Pasca Libur Idul Fitri 1443 H

Monday, May 9, 2022
Halal Bihalal tengah berlangsung usai pelaksanaan upacara bendera. Dok. Berita11.com.


Dompu, Berita11.com - Sebelum pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka usai menghadapi libur panjang atau cuti bersama dalam rangka perayaan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah beberapa hari lalu.


Sekolah Dasar Negeri 2 Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu adakan halal bihalal usai pelaksanaan upacara bendera bersama para guru, staf dan seluruh peserta didik. Kegiatan halal bihalal berlangsung di halaman sekolah setempat, Senin (9/5/2022) pagi.


"Pentingnya halal bihalal selepas hari raya idul Fitri, lebih-lebih pada bulan Syawal ini, adalah supaya lebih mempererat silahturahmi antara guru dan peserta didik," ungkap Kepala SDN 2 Dompu Haryono, S.Pd usai upacara dan halal bihalal.


Meski halalbihalal keluarga besar SDN 2 Dompu dengan saling memaafkan antara seluruh dewan guru dan seluruh peserta didik masih dalam suasana Covid-19, Haryono menegaskan terhadap baik dewan guru maupun peserta didik untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).


"Kita semua tetap mematuhi Prokes dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan air yang mengalir," paparnya.


Haryono juga mengingatkan kembali tentang tugas-tugas para guru dan peserta didik, terutama pelaksanaan Ujian praktek dan ujian nasional mendatang. [B-10]











PERRHATIAN: Hati-hati penipuan mengatasnamakan Berita11.com/ PT Sebelas Cyber Media. Kerja sama/ iklan dan invoice resmi hanya yang ditandatangani Direktur PT Sebelas Cyber Media dan tercatat dalam sistem informasi (data base) perusahaan serta nomor nota tagihan yang teregistrasi dengan kode unik di sistem informasi perusahaan. Kami tidak bertanggung jawab atas nota tagihan (invoice) yang tidak tercatat maupun atas tagihan pajak terhadap invoice/kuitansi yang bukan dari perusahaan. Pembayaran tagihan iklan/ advetorial/ kerja sama yang sah melalui rekening perusahaan An. PT Sebelas Cyber Media.